Warung Joglo Bu Rini Salatiga Hadirkan Suasana Bersantap di Pinggir Sawah

0

Suasana alam selalu terasa menyegarkan, termasuk suasana persawahan yang membentang luas. Semilir angin dan hijaunya tanaman padi membawa kesegaran tersendiri. Apalagi bagi masyarakat yang terbiasanya dengan suasana perkotaan yang penuh dengan gedung dan bisingnya lalu lintas. Suasana inilah yang ditawarkan Warung Joglo Bu Rini yang berlokasi di Jalan Mawar, yang tidak jauh dari pusat kota Salatiga.

Tempat makan ini memang mengusung konsep makan sambil menikmati suasana persawahan. Beberapa joglo dibangun berbatasan langsung dengan sawah, membawa imajinasi para tamu seperti para petani yang menyantap menu makan di pinggir sawah. Warung Joglo Bu Rini nyaman sebagai tempat nongkrong, baik siang maupun malam hari. Untuk acara kantor juga cocok karena lokasinya luas dan fasilitas yang cukup mendukung.

Berbagai menu ditawarkan di tempat makan ini, terutama menu tradisional, sehingga para tamu bisa memilih sesuai dengan selera. Beberapa menu unggulan yang bisa dipilih, di antaranya adalah menu olahan iga, seperti iga sapi, iga bakar, sop iga, tongseng iga, rica-rica iga, iga goreng, iga gongso, iga penyet, iga asem-asem iga. Minuman yang dihadrikan juga ada beragam, mulai dari aneka juice hingga aneka wedang ada di sini.

Untuk menuju ke warung ini cukup mudah. Jika dari Semarang, ketika sudah masuk ke Salatiga terus saja hingga sampai di perempatan Pasar Jetis Salatiga, ke arah barat. Sebelum ada belokan ke utara, ada gang masuk saja. Sekitar 20 meter masuk gang, di kiri jalan ada penanda Warung Joglo Bu Rini yang cukup mencolok.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply