Tren Gordyn Minimalis di Semarang

0

Gordyn minimalis saat ini masih menjadi tren yang banyak dicari, baik untuk tipe rumah kecil hingga untuk rumah mewah. Ini sesuai dengan tren rumah yang sedang berkembang sekarang, yaitu rumah dengan desain minimalis. Salah satu ciri khas gordyn milimalis adalah memiliki corak dan pernik-perniknya simple tapi terlihat elegan.

“Gordyn minimalis masih terus digemari karena membuat rumah terasa lebih lega dan mudah dalam perawatannya. Secara harga pun gordyn minimalis lebih murah karena tidak membutuhkan pola-pola yang rumit,” jelas Myra Shanny Setiaman SE, pemilik Wisma Gordyn Shanny saat ditemui di galerinya yang terletak di Ruko Majamas 198 G Jl. Majapahit Semarang.

Untuk warna gordyn, tren warna yang berani dan tabrakan juga banyak penggemarnya, terutama mereka yang berjiwa muda. Yang jelas konsumen sekarang memang lebih selektif dalam pemilihan warna dan corak sesuai dengan tata ruang, furniture, maupun wallpaper yang sesuai dengan selera. Konsumen biasanya juga telah mimiliki referensi dari internet maupun media lainnya.

“Bagi konsumen yang belum punya rencana desain gordyn yang diinginkan atau butuh masukan desain yang sesuai, kami siap memberikan masukan, agar konsumen mendapatkan hasil yang maksimal, sesuai yang diinginkan. Kami akan memberikan pilihan desain terbaik, untuk mewujudkan ‘Rumahku Istanaku’,” paparnya.

Pemilihan gordyn yang tepat tentu sangat berpengaruh pada suasana rumah, karena akan membuat rumah menjadi tampak berbeda dari sebelumnya. Kesan eklusif, elegan, klasik, romantis, atau minimalis akan tampak sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

“Untuk mengganti gordyn saat ini tidak tergantung musim, tapi lebih untuk mengganti suasana rumah, terutama gordyn yang telah lama. Faktor lain orang membeli gordyn saat ini, karena pindah rumah dan karena ada acara tertentu,” urai pengusaha yang sudah sejak 1996 menawarkan gordyn dan wallpaper rumah ini.

Shanny Gordyn sendiri telah mengerjakan banyak pemasangan gordyn dan wallpaper. Mulai dari rumah tangga, perkantoran, apartemen, hotel, maupun melayani permintaan pengembang untuk mengisi rumah baru yang sedang ditawarkan. Seperti di Bukit Wahid Regensi Tipe l yang terlihat pada foto-foto di sini.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply