Transaksi Mall Prize Ciputra Rp 21,7 miliar

0

Mal Ciputra Semarang mencatat transaksi Rp 21,7 miliar. Nilai tersebut berdasarkan data base Mall Prize yang didapat dari jumlah penukaran nota belanja customer yang berbelanja di toko dan konter di Mal Ciputra selama Februari – Juli 2017.

“Transaksi paling besar ada di bulan April sebanyak Rp 4,1 miliar. Event Semargres (Semarang Great Sale) memberikan pengaruh positif sekitar 20% untuk kenaikan omzet tenant dari bulan sebelumnya yang rata-rata hanya Rp 3,4 miliar,” jelas Mall Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni, saat pengundian program tersebut, Selasa (1/8) di atrium mal.

Dibandingkan tahun lalu, Semargres kali ini memberikan pencapaian lebih baik. “Meningkat 28% dibanding Semargres 2016. Ini belum mencakup semua transaksi di tenant kami karena data ini hanya dari pengunjung yang menukarkan nota belanja ke kami,” imbuhnya.

Member yang tercatat untuk program ini sampai dengan bulan Juli 2017 sekitar 70.000 orang. Sejak tahun 2006 sampai sekarang, tren peningkatan member sekitar 5-10%/tahun. “Untuk menjadi member peserta undian ini sangat mudah. Di pendaftaran awal pengunjung cukup menukarkan nota belanja Rp 100 ribu akan mendapatkan Smile Card dan poin undian. Selanjutnya, tiap kelipatan Rp 50 ribu akan mendapatkan satu poin,” jelas Ani.

Smile Card sebagai tanda keikut sertaan Mall Prize juga memiliki nilai lebih. Dengan menunjukkan kartu tersebut di toko dan konter tertentu di Mal Ciputra, akan mendapatkan diskon dan promo khusus.

Mall Prize 2017 ini terbagi menjadi dua periode. Masing-masing periode I 1 Februari – 31 Juli dan periode II 1 Agustus – 31 Januari 2018. Dimana tiap periode diundi pula hadiah utama berupa satu unit mobil. Hadiah lainnya pada Mall Prize 2017 ini berupa Yamaha Mio, IPhone 7, dan voucher belanja Mal Ciputra.

Pada periode I, tercatat sebagai pemenang hadiah utama 1 unit Honda Mobilio yaitu Ricky Satrianto (Semarang). Sementara Yamaha Mio dimenangkan Kristina Bekwati (Kudus) dan Suhartomo Santoso (Semarang).

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply