Terpesona Pemandangan Eksotis dan Menakjubkan di Eling Bening

0

Hembusan angin yang segar dan pemandangan alam yang menakjubkan langsung menyambut kita saat memasuki kawasan Wisata Eling Bening di Ambarawa. Dari tempat yang tidak jauh dari Semarang dan mudah dijangkau ini, kita bisa menikmati 8 deretan pegunungan, rawa pening, sawah, perkebunan kopi, jalur kereta api uap, serta keindahan matahari saat terbit dan tenggelam.

“Kami menawarkan tempat wisata dengan fasilitas lengkap serta pemandangan yang sangat eksotis dan menakjudkan, terlihat deretan gunung dan air danau rawa pening. Alam di Indonesia memang sangat indah, dan tempat ini adalah salah satunya, tidak kalah dengan tempat-tempat wisata ternama di luar negeri,” papar Ratih Hermanto, pemilik Wisata Eling Bening.

Meski memiliki keunggulan pemandangan alam yang menakjubkan, Wisata Eling Bening tetap menyediakan fasilitas yang sangat lengkap. Di tempat ini tersedia restoran, kolam renang, tempat outbound, camping ground, kafe, dan meeting room dengan kapasitas 40 orang. Dan pengelola juga akan terus menambah fasilitas yang ada seiring dengan terus dikembangkannya tempat ini.

“Wisata Eling Bening juga menyediakan fasilitas pendukung seperti play ground anak, play ground dewasa, camping ground, meeting room, hill tracking area, archery area, flying fox, swimming pools, lobby & restaurant, stage ceremonial and shows, outdoor sound system, musola, di samping itu Wisata Eling Bening juga menyediakan tempat untuk wedding party, foto prewedding, meeting, gathering, arisan, pesta ulang tahun, field trip anak sekolah, pusat olahraga pagi seperti senam, yoga, dan berbagai kegiatan lainnya. Pengunjung tidak perlu kuatir untuk ke sini, karena akses jalan ke sini lebar dan parkir sangat luas,” jelasnya.

Untuk makanan, aneka menu nusantara menjadi unggulan di tempat ini. Anda bisa memilih berbagai menu seperti bakaran ikan, aneka sup, ayam goreng, pecel, aneka ca sayur, karedok, rawon, asem-asem, soto, sate sapi atau ayam, mi lontong, dan berbagai menu lainnya, yang kenikmatannya terjamin karena dimasak oleh para koki berpengalaman.

Untuk menuju tempat Wisata Eling Bening sangat mudah, lokasinya tidak jauh dari Terminal Bawen. Dari Terminal Bawen lurus saja ke arah Ambarawa. Tidak jauh setelah lampu lalu lintas jalan arteri, Anda akan menemukan Jalan Kartini di kiri jalan. Masuk ke Jalan Kartini, tidak jauh di kiri jalan, Anda akan menemukan lokasi Wisata Eling Bening.

Wisata Eling Bening
Jam Buka 09.00-22.00
Jl. Kartini Tambakboyo
Ambarawa Kab. Semarang
Telp. 085 7295 65656

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply