Tempat Menyantap Nasi Goreng Sepuasnya di Semarang

0

Nasi goreng adalah makanan yang sangat terkenal dan disukai oleh berbagai kalangan. Pada tahun 2011, menurut survei polling Internet yang diadakan oleh CNN International dan diikuti oleh 35.000 orang menempatkan Nasi Goreng pada peringkat dua dalam daftar “50 Makanan Terlezat di Dunia” setelah rendang.

Hal inilah yang mendasari Crystal Palace yang berada di lantai 7, Hotel Crowne Plaza Semarang meluncurkan program“Monday Madness”. Mulai Maret hingga akhir April 2017, publik akan dimanjakan dengan program ini. Program ini berupa makan nasi goreng sepuasnya hanya dengan membayar satu porsi nasi goreng saja.

“Program ‘Monday Madness’ akan dihadirkan di Crystal Palace setiap hari Senin, mulai pukul 11.00 – 14.00 WIB. Hanya dengan Rp 75.000 net per porsi, pengunjung dapat menikmati nasi goreng khas Crystal Palace,” papar Melia Mulyo, Assistant Marketing Communication Manager Hotel Crowne Plaza Semarang.

Demi memuaskan kegemaran masyarakat akan nasi goreng, Crystal Palace tidak hanya menyajikan satu jenis nasi goreng untuk program “Monday Madness”, melainkan 5 jenis nasi goreng sekaligus. Di antaranya: Nasi Goreng Yang Chow, Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Sapi dan Telur, Nasi Goreng Seafood, dan Nasi Goreng Vegetarian.

“Chef Tang Sang Hai, yang berasal dari Hong Kong, siap memimpin tim Crystal Palace untuk menghadirkan nasi goreng yang lezat dan memberi semangat di hari Senin anda,” imbuhnya.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply