Tempat Bermain dan Belajar Batita Pertama di Semarang

0

Hadirnya buah hati dalam keluarga merupakan kebahagiaan yang tak ternilai harganya. Kebahagiaan yang tentunya diiringi dengan tanggungjawab yang menyertainya. Orang tua harus mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk memikirkan masa depan anak sejak Batita (bawah tiga tahun). Di usia emas inilah anak perlu dibimbing secara tepat untuk menjadi pondasi perkembangan selanjutnya.

Pengelola Sekolah Musik Indonesia menyadari, saat ini di Indonesia belum ada program khusus untuk anak usia Batita. Lembaga yang sudah lama meramaikan dunia pendidikan di Kota Semarang ini pun kemudian menghadirkan program baru, yaitu Bee Bee Gym. Ini merupakan pertama di Indonesia, karena itu kurikulum yang diterapkan mengacu pada kurikulum di Amerika yang telah disesuaikan dengan kebutuhan di sini.

“Ini adalah program khusus untuk anak usia 10-28 bulan. Dengan pembelajaran yang mendukung pengembangan sosial, fisik dan intelektual. Diharapkan program kami dapat memberi anak pengalaman belajar yang menyenangkan dan terstruktur,” papar Christ Agustinus, Manager Bee Bee Gym, saat ditemui di kantornya yang berlokasi di Jalan Seroja 1 No. 4 Semarang.

Bee Bee Gym mempunyai tiga program unggulan, yaitu Kelas Play, Music, dan Art. Dengan fasilitas yang memadai dan didampingi guru yang kreatif, anak-anak akan dapat mengembangkan kemampuan motorik, kepercayaan diri dan keterampilan yang mereka butuhkan sebagai dasar yang kokoh untuk pendidikan selanjutnya.

“Kami juga memperhatikan kedekatan emosional dan lahiriah antara bayi dan orang tua, serta memberikan pondasi yang kuat untuk anak-anak Anda yang kritis selama tiga tahun pertama,” jelas Christ Agustinus.

Kelas Play, Music, & Art
Kelas Play merupakan program unggulan dari Bee Bee Gym. Sebuah pembelajaran melalui permainan, analisa sebab akibat, komunikasi dua arah, pengembangan motorik, stimulus imaginasi, problem solving dan story telling.

Kelas Musik untuk mengembangkan ketrampilan fisik, social dan intelektual melalui lagu, tarian, permainan dan instrument gerakan. Kami akan mengeksplorasi kekuatan ritme, melodi, tonalitas dan irama.

Sedangkan Kelas Art adalah program yang didesain untuk mengasah imajinasi dan ekspresi diri anak dengan aktivitas seperti melukis, membentuk, manggambar, melakukan permainan role play melalui story telling dan banyak lagi.

“Kami memiliki staf pengajar yang kompeten dan mahir dalam bidang anak-anak. Bee Bee Gym juga didukung dengan tempat dan alat pembelajaran yang aman, bersih, dan canggih. Dengan harga yang terjangkau, kami berharap Bee Bee Gym dapat menjadi pendidikan terbaik bagi semua kalangan,” imbuhnya.

Saat ini, Bee Bee Gym membuka kesempatan untuk para orang tua yang memiliki anak usia 10-28 bulan, untuk mendapatkan kelas gratis hingga bulan Desember 2017.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply