Suzuki All New Satria F150 Hadir di Semarang

0

Semarang menjadi salah satu kota peluncuran Suzuki All New Satria F150. Diawali dengan breaking record di bawah 7 detik pada Sabtu (12/3) lalu di Jalan Madukoro PRPP Semarang. Rangkain acara selanjutnya adalah launching Semarang dan pameran penjualan di Plaza Simpang Lima pada 17 – 22 Maret 2016.

Kehadiran generasi terbaru produk yang menjadi favorit pencinta kecepatan ini di awal tahun 2016 merupakan gebrakan dari PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS). Secara nasional, PT. SIS secara resmi telah meluncurkan Suzuki All New Satria F150 di Sentul International Circuit, Bogor. Dilanjutkan dengan peluncuran di berbagai kota di Indonesia, termasuk di Semarang.

Konsep pengembangan All New Satria F150 menitik beratkan pada 4 faktor penting yaitu, Performa Mesin Terbaik, Elektronik Berteknologi Canggih, Sasis Kuat dan Ringan, serta Dimensi Ramping dan Kompak. All New Satria F150 muncul secara perdana di Indonesia sebagai bentuk terima kasih PT. SIS kepada fans Suzuki dan publik umum untuk menciptakan sepeda motor berkualitas dan berperforma tinggi.

Karakter pengguna Suzuki Satria yaitu enerjik dan dinamis yang tergambarkan selama bertahun-tahun masih menjadi acuan yang menggambarkan target pasar All New Satria F150. Pelajar, Mahasiswa maupun first jobber yang memiliki jiwa bernyali dan peduli dengan penampilan serta gaya hidup sangat cocok dengan gaya dan performa yang diusung All New Satria F150. Tagline “Berani Diadu!” adalah wujud kepercayaan diri All New Satria F150 sebagai motor di kelas 150cc yang paling berani dan siap menang meski diadu dengan motor lainnya.

“Meski kompetitor juga telah mengeluarkan produk di kelas yang sama, kami optimis All New Satria F150 akan tetap mampu memimpin pasar. Nama besar dan kualitas produk kami telah terbukti selama bertahun-tahun,” jelas Sapto Juniharsanto, Chief Sales Area Jateng dan DIY PT Suzuki Indomobil Sales di hadapan awak media.

All New Satria F150 memang menjadi andalan PT SIS di kelas motor. Di antara berbagai produk motor lainnya, tahun ini All New Satria F150 ditarget untuk terjual 90 persen, sama seperti tahun sebelumnya. Bagi yang ingin meminang motor yang terkenal dengan kecepatannya ini, di Semarang harga ditawarkan mulai Rp 22,6 juta.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply