Solusi Terbaik Window Fashion Anda

0

Merek Onna pertama kali terbentuk di Surabaya pada tahun 1975 dengan produk andalannya kanopi dan kasa nyamuk. Pada tahun 1981, untuk memenuhi meningkatnya permintaan akan produk dan pelayanan, maka Onna melakukan ekspansi ke Jakarta, berusaha berdaptasi terhadap tantangan baru di dunia bisnis.

Onna secara konsisten terus memperbaharui rangkaian produk dan material yang digunakan agar dapat mengikuti trend internasional serta teknologi terdepan. Komitmen Onna adalah menyediakan solusi terbaik dalam bidang Window Fashion baik di Indonesia maupun Singapura. Kini produk Onna dengan mudah dijumpai di berbagai wilayah, termasuk di Semarang.

Onna sudah memiliki sertifikasi jaminan kualitas ISO 9001:2008 yang mengindikasikan bahwa perusahaan sudah memenuhi standard kualitas manajemen dan keselamatan kerja. Sebagian besar produk Onna sudah memiliki sertifikasi ramah lingkungan, meminimalisasi terjadinya polusi atau limbah dan bebas dari bahan-bahan berbahaya.

“Selain itu, sebagian dari bahan kain yang tersedia merupakan bahan kain tahan api. Produk tirai yang kami miliki dapat mengurangi panas dari sinar UV yang berbahaya, dapat mengurangi penggunaan listrik di dalam rumah dan kenyamanan tetap terjaga,” papar Johan Soeng, Regional Manager PT. Onna Prima Utama Jateng-DIY, saat ditemui di salah satu Showroom Onna yang terletak di Jl. Puri Anjasmoro Blok DD1 No. 5 Semarang.

Window Fashion yang dihadirkan Onna terdiri dari Blinds, Curtain, Insect Screen, dan Wallpaper. Untuk Blinds ada Interior Blinds dan Exterior Blinds, keduanya juga memiliki berbagai pilihan. Begitu pula dengan Insect Screen dan Wallpaper, ada berbagai pilihan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Onna juga secara rutin menghadirkan produk-produk terbaru untuk menjawab tren yang terus berkembang.

“Saat ini Blinds yang sedang banyak dicari adalah Rainbow Blinds. Ini merupakan salah satu produk unggulan terbaru dari Onna. Produk ini memiliki fitur pengoperasian yang canggih dibandingkan dengan roller blinds. Dengan model yang stylist, produk ini sangat cocok untuk melengkapi desain arsitektur modern dan interior yang bergaya minimalis,” papar Johan.

Produk terbaru lainnya adalah Pintu Kasa Baja (Stainless Steel 304), ini merupakan salah satu produk dalam kategori Partition. Pintu Kasa Baja ini berfungsi sebagai pintu pengaman sekaligus kasa nyamuk dengan konstruksi kokoh dan mudah dioperasikan. Warna frame Pintu Kasa Baja tersedia dalam beberapa pilihan.

“Kami juga menghadirkan berbagai corak dan model Curtain terbaru. Curtain atau Gorden merupakan produk yang paling banyak digunakan untuk melapisi jendela sejak dari beberapa jaman lampau. Rel gorden dari Onna memiliki standard kualitas lebih tinggi dibandingkan yang ada di pasaran. Designer dari Onna sudah memilih koleksi kain dari jutaan pilihan yang tersedia di seluruh dunia untuk memberikan pilihan dan kualitas terbaik kepada Anda,” jelasnya.

Untuk Wallpaper, Onna juga menyediakan motif yang sangat lengkap untuk menghidupkan suasana ruangan Anda. Berbagai pilihan motif mulai dari yang klasik hingga yang modern bisa didapatkan di sini. Motif terbaru yang akan segera hadir adalah motif tema Marvel dan Disney.

“Keunggulan Produk Onna di antaranya adalah mengusung teknologi Motorized Curtain, serta Fire Retardant, dan Eco Green Fabrics. Saat ini produk kami banyak digunakan di berbagai institusi, perkantoran, hotel, rumah sakit, maupun rumah tinggal,” imbuhnya.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply