Sentraland Hadirkan Digital Home Experience

0

Tuntutan gaya hidup saat ini tidak bisa lepas dari jaringan teknologi informasi. Baik untuk urusan pekerjaan, mencari informasi atau hiburan. Sentraland Semarang dengan tagline “The New Life Style in Twon” bekerjasama dengan Telkom Indonesia menghadirkan Indihome sebagai salah satu fasilitasnya.

Fasilitas Indihome tentu menjadi nilai tambah tersendiri, baik bagi pembeli yang akan langsung memakai unit maupun bagi para investor. Karena unit akan dilengkapi dengan telepon rumah, Useetv Cable, dan Internet Speedy. Dengan jaringan Fiber Optic yang memiliki kecepatan hingga 100 Mbps tentu pengguna akan benar-benar merasakan Digital Home Experience.

Dari sisi teknologi, Sentraland juga menerapkan konsep green building. Di antaranya dengan menggunakan solar cell, mengolah air hujan dan grey water untuk penyiraman sehingga mengurangi pembuangan ke saluran umum, dan juga menggunakan lampu LED yang lebih hemat energi. Untuk menjamin keamanan juga digunakan CCTV yang aktif selama 24 jam.

Status Kepemilikan
Tidak hanya fasilitas teknologi yang menjadi daya tarik Sentraland Semarang. Status lahan kepemilikan yang HGB murni tentu membuat calon pembeli tidak perlu ragu lagi. Status lahan Sentraland Semarang adalah HGB atas nama Perum Perumnas, dimana pencatatannya dikategorikan sebagai inventory, bukan dicatat sebagai aset. Sehingga statusnya adalah sepenuhnya HGB.

Sedangkan untuk status kepemilikan kondotel adalah individu dengan SHMSRS atau Sertifikat Hak Milik atas Satuan Rumah Susun (Strata Title). Dengan kata lain statusnya setara dengan HM yang ada ketentuan tinggi dan luas bangunan.

Proses Pembangunan
Pengerjaan Sentraland berjalan sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Saat ini pengerjaan memasuki lantai 2, telah melewati pengerjaan basement, ground floor, dan lantai 1. Dengan progres yang berjalan ini, tentu rencana fisik bangunan selesai pada Desember 2015 dan serah terima pada quater pertama tahun 2016 akan bisa tepat waktu.

Tenant yang Bergabung
Menawarkan konsep mixed use, membuat Sentraland menarik brand ternama untuk bergabung. Saat ini beberapa tenant seperti Rotiboy, J.co, Electronic Solution, Optik Seis, Tong Tji, Bata, Superindo, Baskin Robbins telah bergabung. Beberapa brand besar lain juga sedang dalam proses akan bergabung.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply