Sanggar Rias Pengantin Suryo Pandhito by Yusida

0

Wanita cantik salah satu Juara Putri Batik Tingkat Jawa Tengah dan DIY tahun 2012 ini, memulai karir di dunia kecantikan setelah merasa mencintai dunia rias dan bosan dengan aktifitas monoton di pekerjaan sebelumnya, sehingga beliau memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya.

Untuk membekali diri wanita bernama lengkap Yusida Setyowati ini menempuh berbagai workshop dan kursus informal di bidang kecantikan di salah satu LPK Rias ternama di Kota Semarang. Selain itu, ia juga memberanikan diri mengikuti berbagai lomba untuk menguji kemampuan sebagai perias. Prestasinya antara lain sebagai salah satu Juara Nasional Rias Pengantin Tradisional Modifikasi PMAC 2012 yang diadakan majalah Perkawinan-Ultima II.

Yakin dengan kemampuannya, ia mendirikan Sanggar Rias Pengantin Suryo Pandhito yang dikonsep sebagai tempat calon pengantin mempersiapkan semua kebutuhan pernikahan, seperti pembuatan baju pengantin, kebaya, perawatan salon, spa bahkan sampai souvenir pernikahan.

Harga yang cukup terjangkau dengan kualitas yang bagus menjadi strategi beliau untuk terus bertahan di bidang kecantikan. Penghobi menyanyi ini mengaku sangat mencintai profesinya dan mendapatkan banyak pengalaman berbeda setiap harinya. Harapan terbesarnya adalah bisnis kecantikan yang dirintisnya saat ini semakin maju dan berkembang terus.

Sanggar Rias Pengantin Suryo Pandhito
Jl. Karang Rejo Raya No. 265 Jatingaleh, Semarang
Telp. (024) 70159696, 8506241, 085 641 895 857

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply