Rayakan 14 Tahun, Berbagai Acara Digelar Hotel Pandanaran

0

Bangunan berwarna oranye di Jalan Pandanaran No. 58 Semarang itu, tepat hari ini, 2 November 2016, telah 14 tahun berdiri. Awalnya merupakan perkantoran yang disewakan, seiring waktu berkembang menjadi hotel yang menghadirkan 170 kamar. Memiliki lokasi strategis Hotel Pandanaran Semarang melaju bersama dengan hotel-hotel lain yang terus hadir di Semarang.

Mengusung konsep tradisional, menjadi ciri khas tersendiri hotel ini bagi para pengunjungnya. Ketradisionalan  itu bisa ditemui dari mulai menu masakan pagi hingga ukiran kayu jati yang menghiasi hampir seluruh sudut hotel. Dalam pelayanan pun, konsep tradisional ini terasa dalam sapaan setiap staf kepada tamu yang memasuki hotel, sehingga semua begitu terasa sangat tradisional.

Untuk merayakan HUT (Hari Ulang Tahun) ke-14 ini berbagai acara akan digelar Hotel Pandanaran Semarang. Diawali dengan senam masal dan zumba dance pada hari minggu, 13 November 2016. Acara ini akan dipandu oleh Yudi dari management Endang Eristy sebagai instruktur senam dan zumba, acara akan dimulai dari pukul 06.00 pagi hingga selesai. Biaya pendaftaran untuk senam hanya Rp 10 ribu, dan Rp 30 ribu untuk zumba dance. Untuk pemenang lomba pada zumba dance akan mendapatkan uang sebesar Rp 400 ribu.

“Acara dilanjut dengan bazar UMKM yang terletak di pakoe boewono ballroom dilantai 1 pada pukul 09.00 pagi sampai selesai, akan menampilkan peragaan busana muslim dari Al-Fath Collection dan Demo Make Up dari Wradah Cosmetic. Pada waktu sama juga digelar lomba fashion show yang bertemakan batik pesta dengan 4 kategori, yaitu umur 4-6 tahun, 7-10 tahun, 11-13 tahun dan 14 tahun ke atas dengan biaya kontribusi Rp. 125 ribu per anak,” papar Vincentia Nurullita Indriani, Public Relation Hotel Pandanaran Semarang.

Selain itu, lanjut Litha, juga ada lomba fotography dengan tema “Hotel Facility”, biaya pendaftaran Rp 25 ribu per orang. Peserta berhak menggumpulkan 2 foto terbaik yang telah diambil. Pihak hotel tidak menutup kemungkinan untuk peserta foto yang akan mengikuti lomba bisa mendaftar lebih dari satu nama, dengan konsekuensi 2 sampel foto pada tiap nama yang diberikan.

“Pihak hotel yang telah bekerjasama dengan beberapa sponsor pun menginginkan rangkaian acara yang ditutup dengan pembagian nasi box kepada para penyapu jalanan sebanyak 250 box ini berjalan lancar dan sukses. Untuk informasi lebih lanjut acara ini bisa langsung menghubungi Litha via telephon atau juga bisa langsung datang ke Jalan Pandanaran No. 58,” imbuhnya.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply