Omah Herborist dan Blue Bird Kerjasama untuk Tingkatkan Wisatawan

0

Omah Herborist (PT Victoria Care Indonesia) Semarang bekerja sama dengan Blue Bird Group dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke Omah Herborist bersama Blue Bird. Dalam kerja sama ini wisatawan akan mendapatkan diskon 15% untuk pembelian produk-produk kecantikan.

Penandatangan Nota Kesepakatan Kerja Sama “Wisata” antara Omah Herborist dengan Blue Bird tersebut dilakukan pada 29 April 2017 oleh Supervisor “Omah Herborist” Widianto dengan Branch Manager Area Semarang-Yogya Blue Bird Group R. Nurwijaya di Omah Herborist, di Kawasan Industri Candi Blok 5A No. 8, Krapyak, Ngaliyan, Semarang.

Widianto mengatakan dengan kerja sama ini pihaknya mengharapkan kunjungan wisatawan lebih meningkat dari sebelumnya. Langkah yang dilakukan sebagai upaya mempromosikan lokasi wisata industri Omah Herborist yang merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Semarang.

“Yang menarik dari kerja sama ini adalah penumpang atau tamu taksi Blue Bird saat berkunjung ke Omah Herborist dengan menggunakan taksi melalui aplikasi My Blue Bird akan mendapatkan diskon spesial sebesar 15% untuk pembelian produk-produk kecantikan,” jelasnya.

R. Nurwijaya, Brand Manager Blue Bird dalam kesempatan itu mengatakan, ini adalah kerja sama wisata ketiga yang dilakukan perusahaannya di Semarang berkait dengan wisata. Pihaknya mendorong pengusaha lokal untuk terus melakukan promosi, salah satunya bekerja sama dengan perusahaan yang dipimpinnya.

“Penumpang cukup menunjukkan bukti sebagai penumpang taksi Blue Bird, terutama yang sudah pesan taksi melalui aplikasi My Blue Bird. Cukup tunjukkan buktinya di kasir atau loket dan akan mendapatkan diskon sebesar 15%,” imbuhnya.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply