Mitsubishi Gelar Customer Gathering di Semarang

0

Loyalitas customer sangat dihargai oleh Mitsubishi Motors. Selain dengan menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas untuk pelanggan, Mitsubishi Motors juga rutin menggelar customer gathering. Berbagai kemeriahan dan program khusus dihadirkan dalam acara yang digelar di Crowne Plaza Semarang beberapa waktu lalu.

Dalam acara yang menghadirkan brand Ambassador Mitsubishi Indonesia, Rifat Sungkar ini, para pelanggan yang hadir juga diperkenalkan dengan produk terbaru dari Mitsubishi. Pertengahan tahun 2017 ini, Mitsubishi Motors akan memasarkan produk terbarunya yaitu Small MPV. Ini merupakan wujud komitmen Mitsubishi untuk terus melakukan inovasi produk agar tetap di hati pelanggan.

“Kehadirkan Small MPV ini diharapkan akan mendongkrak penjualan kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia. Small MPV terbaru dari Mitsubishi ini mengacu pada XM Concept dengan kapasitas tujuh penumpang,” papar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Grup PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Lebih lanjut Imam Choeru Cahya menyakini, kehadiran Small MPV akan mampu mendongkrak penjualan hingga 3 kali lipat dibanding tahun lalu. Konsep Small MPV sendiri sudah jauh hari diperkenalan di berbagai kota di Indonesia. Mitsubishi akan meluncurkan secara resmi Small MPV ini pada moment GIAS di Jakarta, Oktober mendatang.

Hadirnya produk baru membuat Mitsubishi optimis akan meningkatkan penjualan produknya di tahun 2017 ini. Jika pada tahun 2016, secara keseluruhan penjualan kendaraan Mitsubishi ada sebanyak 67.177 unit kendaraan. Maka di tahun 2017, Mitsubishi menargetkan bisa menjual kendaraan penumpang sebanyak 91.000 unit.

“Hingga saat ini Pajero Sport masih mendominasi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi. Di tahun 2016 secara Nasional, kurang lebih jumlah unit Pajero Sport yang terjual mencapai lebih dari 19 ribu unit kendaraan,” ungkapnya

Bagaimana dengan penjualan di area Jawa Tengah (Jateng) dan DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta)? General Manager Operation PT Sun Star Motor Jateng, Kiat Setiadji menjelaskan, untuk penjualan kendaraan Mitsubishi Motors di area Jateng dan DIY, untuk kendaraan penumpang juga didominasi Pajero Sport. Untuk penjualan kendaraan penumpang jumlahnya sekitar 80 unit per bulan. Dengan kontribusi All New Pajero Sport 85 persen, Mirage dan Outlander Sport 15 persen.

“Namun secara umum untuk penjualan kendaraan niaga Mitsubishi hingga saat ini masih di atas penjualan kendaraan penumpang. Tepatnya perbandingan antara penjualan kendaraan niaga dan penumpang sekitar 65 persen dibanding 35 persen. Dengan kehadiran Small MPV ini diharapkan kontribusi penjualan kendaraan penumpang akan berubah menjadi 50 persen,” jelasnya.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply