Mempersiapkan Anak Sejak Batita di Bee Bee Gym

0

Di awal pembukaan Bee Bee Gym yang berlokasi di Jalan Seroja 1 No. 4 Semarang menyediakan program untuk anak usia 10-28 bulan. Banyaknya permintaan yang masuk direspon positif oleh Bee Bee Gym dengan menambah jenjang usia dari 6-36 bulan. Sambutan positif masyarakat ini karena program pembelajaran di Bee Bee Gym yang mendukung pengembangan sosial, fisik dan intelektual.

Bee Bee Gym mempunyai tiga program unggulan, yaitu Kelas Play, Music, dan Art. Dengan fasilitas yang lengkap dan didampingi guru yang kreatif, anak-anak akan dapat mengembangkan kemampuan motorik, kepercayaan diri dan keterampilan yang mereka butuhkan. Program ini diharapkan dapat memberi anak pengalaman belajar yang menyenangkan dan terstruktur.

Selain itu, salah satu perhatian utama Bee Bee Gym adalah meningkatkan kedekatan emosional dan lahiriah antara bayi dan orang tua. Dengan begitu orang tua, terutama yang memiliki kesibukan yang tinggi akan tetap tahu tumbuh kembang anak, dan anak bisa berkembang sesuai dengan usianya.

Kelas Play, Music, dan Art
Kelas Play merupakan program unggulan dari Bee Bee Gym. Sebuah pembelajaran melalui permainan, analisa sebab akibat, komunikasi dua arah, pengembangan motorik, stimulus imaginasi, problem solving dan story telling.

Kelas Musik untuk mengembangkan ketrampilan fisik, social dan intelektual melalui lagu, tarian, permainan dan instrument gerakan. Kami akan mengeksplorasi kekuatan ritme, melodi, tonalitas dan irama.

Sedangkan Kelas Art adalah program yang didesain untuk mengasah imajinasi dan ekspresi diri anak dengan aktivitas seperti melukis, membentuk, manggambar, melakukan permainan role play melalui story telling dan banyak lagi.

Kelas dan Biaya
Setiap kelas di Bee Bee Gym dibatasi untuk sekitar 10 bayi dan pendampingnya dengan 2 fasilitator. Kelas dirancang aman, canggih, dan steril dengan dibersihkan setiap jeda kelas. Setting kelas juga rutin diubah setiap satu bulannya terutama untuk Kelas Play agar bayi tidak merasa bosan.

Untuk biayanya 1 kali pertemuan Rp 150 ribu pada tengah pekan, dan Rp 200 ribu pada akhir pekan. Setiap peserta hanya masuk 1 kali dalam seminggu. Kelas akan dimulai pada Januari 2018 dengan kualitas yang lebih baik dari kelas gratis yang sebelumnya diselenggarakan.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply