MDMedia Proaktif Distribusikan Yellow Pages

0

Kebutuhan masyarakat akan informasi yang lengkap dan dapat dipercaya, direspon secara positif oleh PT MDMedia dengan berbagai produknya. Mulai dari Yellow Pages, Videotron, dan berbagai produk lainnya. Berbagai produk MD Media diharapkan bisa menjadi rujukan masyarakat dalam berbisnis maupaun kegiatan sehari-hari.

Untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat di Kota Semarang, MDMedia Jateng & DIY pada minggu ke-4 bulan April 2015 lalu menggelar distribusi proaktif. Daerah distribusi meliputi kawasan bisnis di daerah Banyumanik, Tembalang, Jatingaleh, Simpanglima, Jl. Dr Wahidin, Jl Sudirman, Ngaliyan, dan berbagai kawasan lainnya.

Pada distribusi proaktif kali ini, tim dari MDMedia membagikan Buku Yellow Pages dan Tabloid Simpang5, sesuai dengan segmen masyarakat yang membutuhkan. Masyarakat bisa memperoleh berbagai produk tersebut secara gratis.

“Tujuan diadakan distribusi proaktif ini adalah untuk lebih mendekatkan MDMedia kepada masyarakat, melalui berbagai produknya seperti Yellow Pages dan Tabloid Simpang5. Sehingga diharapkan masyarakat semakin mengenal MDMedia,” jelas Nugroho Hery, bagian distribusi PT MDMedia Jateng & DIY.

Dalam distribusi tersebut, para penerima produk MDMedia terlihat cukup antusias. Dengan kemasan dan cetakan yang menarik serta informasi yang disajikan lengkap dan terpercaya, diharapkan masyarakat bisa menjadikan berbagai produk MDMedia sebagai referensi dalam aktivitasnya.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply