Mal Ciputra Semarang Kumpulkan Orang Kembar

0

Agustus ini Mal Ciputra Semarang menggagas kegiatan “Twins Effect”. Yaitu mengumpulkan orang-orang kembar mulai usia bayi hingga dewasa. Tidak sekadar kumpul-kumpul, mereka akan dilibatkan dalam beberapa event yang diselenggarakan Mal Ciputra. Utamanya event CSR (Corporate Social Responsibility), seperti “Gantungkan Cita-citamu Setinggi Langit” dan “Hygiene Campaign”.

“Gantungkan Cita-citamu Setinggi Langit” merupakan agenda tahunan diperuntukkan para siswa dari sekolah yang jarang menyelenggarakan kegiatan outing. Kali ini memasuki tahun ke-8. Misi dari event ini adalah menumbuhkan semangat bagi siswa untuk memiliki cita-cita setinggi mungkin.

Beberapa objek yang pernah dikunjungi seperti Pusat Penerbang TNI Angkatan Darat, Markas Polisi Air Udara Polda Jateng, Museum Dirgantara, dan Museum Kereta Api Ambarawa. Tahun lalu, para siswa dari SD Bhakti Pratiwi diundang belajar teori dan praktik cara merawat kuda. Mal Ciputra juga memberikan kesempatan kepada para siswa untuk belajar cara menunggang kuda di Santosa Stable.

Sementara “Hygiene Campaign” berupa kegiatan sosialisasi tentang hidup sehat dengan menjaga kebersihan. Seperti cuci tangan, gosok gigi dan mandi yang benar. Rencananya, Mal Ciputra akan membidik anak-anak sekolah usia Sekolah Dasar.

Selain event social, mereka yang tergabung dalam “Twin Effect” akan diundang dalam “CL’s Anniversary”. Yaitu event yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Mal Ciputra Semarang pada bulan Desember mendatang. Biasanya, digelar bagi-bagi es krim gratis untuk pengunjung.

Tertarik dengan semua event ini? Silakan bagi Anda orang-orang kembar mendaftar di bagian Informasi mal lantai dasar atau hubungi 081325915888 (telpon/WA). Pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply