Lezatnya Menu Pepes Ikan Salmon di AtoZ

0

Jika Anda mencari tempat untuk menikmati menu traditional yang dikemas secara modern di Semarang, Anda bisa mengunjungi AtoZ yang terletak di Jalan Sumbing No 10. Ini merupakan salah satu resto yang bervariatif dalam menawarkan menu andalannya. Untuk menjaga cita rasa, setiap menu diracik langsung oleh Executive Chef AtoZ Semarang, Christfian Nehemia.

“Kami menyajikan menu pepes, biasanya pepes diolah dengan bahan utama tahu, tempe, serta ikan laut, kali ini kami sajikan special yaitu pepes ikan salmon, diolah dengan perpaduan bumbu kuning khas Indonesia serta ikan salmon segar lalu dibungkus dengan daun pisang lalu di bakar agar bumbu merasuk hingga menimbulkan aroma yang menggugah selera anda, dipadukan dengan nasi panas dan sayuran salad segar,” papar Christfian Nehemia.

Selain Pepes Ikan Salmon, masih banyak menu trasional yang bisa Anda pilih sesuai selera. AtoZ juga menyajikan menu Nasi Ayam Betutu khas Bali, Bebek Goreng khas Bali, Atoz Soto Ayam khas Lamongan, Sop Iga, Kway Tiaw khas Medan, Nasi Goreng Special ala Atoz serta hidangan traditional dan asia lainnya.

“Anda dapat menikmati menu-menu tersebut bersama keluarga, kolega, dan sahabat dengan pilihan menu baru yang disajikan khusus untuk santap siang dan malam, ditunjang dengan tempat yang nyaman serta city view dari daerah atas Kota Semarang. Harga menu traditional tersebut bervariatif mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 49 ribu,” jelas Namira Fanessa, Marcomm Manager AtoZ Semarang.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply