Konsep Hotel dan Food Mall Pertama di Semarang

0

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Semarang berkembang cukup pesat. Pertumbuhan tersebut tentu diiringi dengan semakin meningkatnya kelas menengah atas. Dengan sendirinya kebutuhan akan tempat yang memenuhi tututan gaya hidup juga meningkat. Tidak heran jika berbagai hotel, mal, maupun restoran tumbuh subur di kota ini.

Untuk memenuhi gaya hidup masyarakat Kota Semarang, Grand Edge Hotel & Food Arcade hadir di Jalan Sultan Agung No 96. Menawarkan konsep hotel dan food mall yang merupakan pertama di Semarang, pihak pengelola optimis Grand Edge akan mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarkat. Seperti slogan yang diusungnya “Your Truly Lifestyle”.

Grand Edge Hotel & Food Arcade Semarang yang akan berdiri di lahan seluas 2.800 meter persegi merupakan sebuah konsep hotel bintang 4 yang terintegrasi dengan Food Arcade atau lebih dikenal dengan Food Mall. Pusat kuliner dan gaya hidup ini dilengkapi dengan Tenant National F&B baik itu self open, joint venture maupun franchise.

Berbeda dengan hotel pada umumnya yang memiliki inhouse restoran, Grand Edge yang dikelola oleh PT Metropolitan Golden Management – MG (Horison Group) ini akan menggandeng lebih dari 30 restoran dan kafe untuk mengisi 3 lantai Food Arcade dan 1 lantai Sky Lounge.

Food Mall yang menempati Ground atau First Floor menghadirkan 12 tenant, seperti Bayleaf, Madam Huangis, Massimo, Momoya – Japannese Food, dan Rotiboy. Untuk Soul Kitchen yang menempati Second Floor berisi 18 tenant dengan tema industrial. Untuk Top Floor yang terletak di lantai 10 menghadirkan Sky Pool dan ruangan outdoor maupun indoor dengan pemandangan kota Semarang. Top Floor juga bisa digunakan untuk pesta pernikahan dengan kapasitas sekitar 500 orang.

Konsep Hotel dan Food Mall ini tentu memudahkan tamu yang menginap untuk hangout di resto yang ada. Untuk arsitekturnya selain mengusung konsep tiang-tiang pilar ada juga konsep yang mengadopsi budaya Semarang berupa Batik Secondary Skin. Dengan lima tipe kamar berbeda, mulai deluxe sampai President Suite.

Mulai dibangun sejak Juni 2013, dan topping off pada 14 Juli 2014, rencananya Grand Edge mulai soft opening pada bulan April 2015. Bagi yang ingin segera mencoba, beberapa tenant sudah buka sejak 14 Februari 2015.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply