Klinik Estetika Hadirkan Alat Treatment Terbaru

0

Teknologi di dunia kecantikan berkembang pesat, klinik kecantikan pun terus beradaptasi dengan menghadirkan alat dan treatment yang terbaik. Dengan peralatan dan perawatan terbaru, klinik kecantikan tentu akan mampu menjawab berbagai kebutuhan kecantikan para pelanggannya. Karena itu Klinik Estetika dr. Affandi, selalu berusaha menghadirkan teknologi terbaru, sehingga bisa terus berkembang seperti saat ini.

Bermula dari sebuah praktek dokter pribadi pada tahun 1998 di Kota Semarang, Klinik Estetika dr. Affandi kini telah bertransformasi menjadi Klinik Spesialis Kulit dan Klinik Perawatan Kulit. Tidak hanya di Semarang, Klinik Estetika juga telah membuka cabang di beberapa kota di Indonesia.

Pada tahun 2016 ini, Klinik Estetika dr. Affandi yang di Semarang berlokasi di Jalan Kyai Saleh No. 9 ini juga memperkenalkan alat-alat treatment terbaru, di antaranya:

1.Laser V Beam Perfecta dan Laser QS.Nd Yag
Peralatan Laser ini bermanfaat untuk mengatasi beberapa masalah kulit, seperti:
– Laser Toning, Vlek Wajah, Jerawat
-Laser untuk kelainan Hiperpigmentasi
-Laser untuk menghilangkan kemerahan di wajah.
-Laser menghilangkan tanda lahir dan tatto.
-Laser Pembuluh Darah di wajah dan Badan.

2. Ulteraphy by Ulthera
Ultheraphy ini adalah prosedur perawatan pengencangan kulit yang bersifat non invasive dengan tekhnologi paling terkini dengan menggunakan gelombang Ultrasound. Terapi Ultheraphy ini akan kami luncurkan periode April / Mei mendatang.

Gebyar HUT Klinik Estetika
Tahun 2016 adalah tahun ke-28 bagi Klinik Estetika dr. Affandi dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Klinik Estetika dr. Affandi sadar betul bahwa sebagai bagian dari masyarakat, harus dapat memberikan manfaat yang sebaik-baiknya bagi karyawan, masyarakat sekitar, dan masyarakat secara luas.

Dalam rangka HUT (hari ulang tahun) yang ke-28 ini, beberapa kegiatan sosial diadakan Klinik Estetika, sebagai Corporate Social Responsibility, di antaranya:

1.Kegiatan Donor Darah
Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PM) Cabang Kota Semarang, kegiatan donor ini mengulang kegiatan donor darah tahun lalu. Pada tahun ini diharapkan jumlah donor akan lebih banyak dari tahun kemarin. Panitia berharap dapat berhasil mengumpulkan 100 kantong darah dari kegiatan Donor Darah tahun ini. Kegiatan donor darah ini diadakan pada tanggal 4 Maret 2016 di Klinik Estetika dr. Affandi Semarang.

Kegiatan Donor Darah ini juga akan diselenggarakan di cabang-cabang Klinik Estetika dr. Affandi di kota lain pada tanggal 5 Maret 2016, yaitu di Surabaya, Solo, Yogyakarta, Cirebon, dan Medan. Untuk di Klinik Estetika dr. Affandi di Jakarta akan diadakan pada tanggal 9 April 2016.

2.Santunan Yatim Piatu.
Santunan Yatim Piatu ini untuk tahun ini kami sampaikan kepada:
-Anak Yatim Piatu di Yayasan Al Barokah, di daerah Bongsari. Jumlah anak yatim penerima adalah 50 orang.
-Anak Yatim Piatu dan Duafa di Yayasan “Tarbiyatul Yatim” Ngemplak Simongan.
Jumlah penerima santunan di Panti ini adalah 62 anak.

3.Khitanan Massal
Pelaksanaan Khitanan massal akan diadakan pada periode libur anak sekolah ( perkiraan Juni/ Agustus). Rencana peserta diambilkan dari anak pati asuhan yatim piatu, sejumlah 28 -30 orang.

Selain kegiatan CSR dalam rangkaian kegiatan Ulang Tahun ini, Klinik Estetika dr. Affandi, untuk mempererat rasa kekeluargaan dengan para karyawan, perusahaan mengadakan Jalan Sehat yang akan diadakan pada tanggal 6 Maret 2016, dalam acara itu pula perusahaan akan memberikan penghargaan kerja bagi karyawan dengan masa kerja 20 tahun.

Dalam rangkaian acara ulang tahun ke 28 ini juga, Klinik Estetika dr. Affandi juga memberikan promo bagi para pelanggan yang berulang tahun pada 6 Maret. Promo diberikan kepada pasien adalah promo discount 28% untuk beberapa treatment/perawatan di Klinik Estetika dr.Affandi selama periode 7 Maret s.d 31 Maret 2016.

Beberapa promo yang lain juga kami persiapkan di antaranya, “Romantic Dinner” dan “Gift Jewelry” untuk pasien yang berbelanja terbanyak di periode 7-31 Maret 2016.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply