Ketika Puluhan Kembar Bertemu

0

Melihat pasangan kembar acapkali kita merasa unik. Dan yang biasa pasti kita lakukan adalah mencari dimana perbedaannya. Sepasang kembar membuat kita berkenyit. Bagaimana bila ada lebih dari 10 pasang kembar di hadapan kita?

Ini yang terjadi di Mal Ciputra Semarang, Rabu (20/9). Memakai tag line “We’re Twins, We’re Special”, Mal Ciputra mengundang 20 pasang kembar di Food Fair. Usia mereka pun beragam. Mulai 2 hingga 63 tahun. Satu di antaranya kembar tiga. Yaitu Muhammad Rafa Desta Yanuar, Muhammad Rafi Desta Yanuar dan Muhammad Refa Desta Yanuar (5).

Dikatakan Promotion Manager Mal Ciputra Semarang, Catur Agus Joko Widodo, pasangan terundang ada 30, tetapi yang konfirmasi dapat hadir 20 pasang. “Kami buka pendaftarannya sejak Agustus lalu. Melebihi ekspektasi kami, karena kami perkirakan 10 – 15 pasang sudah bagus. Ternyata animonya luar biasa,” ujarnya.

Tujuan pembentukan komunitas ini adalah menjalin silaturahmi antarkembar. Salah satu pasang adalah penyanyi sekaligus MC kondang Semarang, Ana dan Anny. Kemarin keduanya pun ikut hadir.

“Selanjutnya mereka tidak sekadar berkumpul, tetapi juga akan kami libatkan dalam beberapa agenda event di Mal Ciputra. Terlepas dari itu, apabila mereka ingin membuat kegiatan juga silakan, kami support,” tambah Catur.

Gathering kemarin adalah sesi perdana komunitas ini. Mal Ciputra menyediakan booth photo bagi mereka. Tidak hanya pasangan kembar, pengunjung yang ingin berfoto bersama mereka pun juga dipersilakan.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply