Kedaton Terrace: Selamat Menempati Rumah Baru

0

Dengan mengusung konsep etnik modern nan unik, membuat desain dan penataan yang berbeda dengan kebanyakan perumahan yang telah ada di wilayah Semarang dan sekitarnya. Tentunya hal ini dikarenakan bukan hanya dari bentuk rumah yang ditawarkan dan lanskap yang membuat lingkungan terasa lebih lega, sejuk dan asri saja, Namun juga karena Kedaton Terrace menawarkan produk Ru-Kos atau Rumah Kos yang juga disebut Kedaton Pavilliun.

“Mengapa Kedaton Pavilliun? Hunian kami yang seluas 10 Ha di kawasan BSB City hanya berjarak tidak lebih dari 400 meter dari universitas swasta terkemuka di Semarang, Universitas Khatolik UNIKA Soegijopranoto, yang dalam waktu dekat ini direncanakan akan segera dibangun, dan segera memindahkan ribuan mahasiswanya ke kampus baru ini, jadi rasanya tidak salah jika investasi Rumah Kos ini Hanya Selangkah Ke Universitas,” jelas Euis Arifah Pandan Arum, Marketing Kedaton Terrace.

Bukan hanya jarak, namun Rumah Kos ini juga berdekatan dengan fasilitas tempat berkumpul, berinteraksi, dan berekspresi, yang saat ini telah selesai dibangun. Yaitu community center “Kedaton Gallery” yang sedang dalam tahap penyelesaian Interior. Dengan Open Space Lounge yang luas tentu dapat dimanfaatkan sebagai art gallery, pagelaran instalasi seni, performing art, book reading, healthy food, cooking class, live music, dan kegiatan lainnya.

“Atas kepercayaan yang telah diberikan konsumen dengan telah sold out nya tahap pertama, maka perusahaan terus bekerja keras untuk mewujudkan dengan cepat dan berkualitas pembangunan kawasan ini. Sejak mulai land clearing pada awal tahun lalu, saat ini konsumen sudah dapat menikmati perkembangan fisik yang nyata di lapangan dengan hadirnya bangunan rumah dengan kualitas desain dan konstruksi yang tinggi, serta lanskap kawasan yang asri,” kata Euis.

Pola pembangunan yang dilaksanakan Kedaton Terrace juga sangat memperhatikan kerapihan pekerjaan dan lingkungan. Yaitu dengan cara membangun rumah secara serentak pada beberapa blok setiap tahap secara terencana dan terpadu. Biasanya jika melihat pada beberapa pengembangan, mereka hanya membangun rumah yang sudah laku. Sehingga di sana-sini, dalam satu blok hunian masih terlihat lahan kosong di antara rumah-rumah yang terbangun. Untuk bukti kualitas bangunan dan kenyamanan di dalam rumah, Kedaton Terrace juga menghadirkan rumah contoh.

“Sebagai wujud komitmen atas trust yang telah diberikan konsumen, pada akhir 26 Februari 2017 dilaksanakan seremonial serah terima rumah tahap pertama ke para konsumen. Tentunya kami segenap Management dan karyawan Kedaton Terrace dengan bangga dan mengucapkan syukur terimakasih kepada customer–customer yang telah mendukung dan bergabung dalam Kedaton Community, sekali lagi kami ucapkan Selamat menempati rumah baru,” tambahnya.

Kedaton Marketing Gallery
Ruko Emerald Green Blok B No 23A Semarang
Telp. 024 8645 6888
marketing@kedatonterrace.com

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply