Kaca Film V-Kool Kendalikan Panas dan Radiasi

0

Saat ini di pasaran begitu banyak merk kaca film yang bermunculan, tapi kita sebagai konsumen harus mengetahui kaca film yang berstandart SNI itu seperti apa? Dan apa fungsi kaca film yang sesungguhnya. Kami akan memberikan penjelasan kepada Anda konsumen setia kami, fungsi dan manfaat dari kaca film V-Kool.

Masalah terbesar untuk mendapatkan kenyamanan di kendaraan (mobil) maupun di rumah adalah bagaimana mengendalikan radiasi panas matahari. Radiasi panas yang dihasilkan oleh matahari pada umumnya sebagian besar masuk melalui kaca. Semakin besar penggunaan kaca di bangunan atau di kendaraan, semakin besar pula radiasi panas dari matahari masuk ke ruangan dalam bangunan atau kendaraan Anda.

Salah satu sifat/karakter yang terkenal dari kaca film pengendali panas yaitu mempunyai kemampuan untuk mengendalikan sebagian besar radiasi panas energi matahari yang masuk melalui kaca kendaraan atau gedung anda.

SIFAT CAHAYA jika mengenai BENDA (KACA)
Apabila energi matahari yang berbentuk cahaya mengenai atau melalui kaca ada 3 hal dapat terjadi, inilah yg disebut dari cahaya yaitu:

  1. Cahaya Diteruskan (Transmittance)
  2. Cahaya Dipantulkan (Reflectance)
  3. Cahaya Diserap (Absorptance)

Di dunia outomotif, jika berbicara mengenai mesin sebuah kendaraan, pasti tak lepas dari volume mesin/cc – nya berapa? Tenaganya berapa horse power? Kuatkah dalam menanjak?  Semua satuan standar ini mewakili apakah kendaraan tersebut nyaman dikendarai.

Begitu pula di dunia kaca film, beberapa satuan digunakan dalam menentukan apakah kaca film sudah pas dan nyaman untuk digunakan di kaca kendaraan dan gedung kita? Bagaimana daya tolak panasnya? Sudahkah melindungi dari serangan Ultraviolet? Mampukah menjaga privacy kita?

KELEBIHAN PRODUK
Kaca film adalah produk yang sangat mengagumkan yang diciptakan dengan banyak keuntungan untuk konsumen. Semua tipe dan jenis kaca film menunjukkan 3 (tiga) keuntungan utama produk yaitu:

  1. Pengendali Panas Energi Matahari
  2. Pengendali Radiasi Ultraviolet
  3. Meningkatkan Perlindungan dari Pecahan Kaca.

Kaca film pengendali panas mengurangi jumlah cahaya tampak dan panas infra merah yang masuk melalui kaca jendela maupun kaca pintu yang bertujuan mengurangi penguatan. Keuntungannya, meningkatkan efisiensi energi pendingin, meningkatkan kenyamanan hidup.

Kaca film V-Kool mengandung bahan penyerap ultraviolet yang mana kita ketahui Radiasi Ultraviolet yang berlebihan dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit, faktor penyebab katarak dan penyakit mata lainnya. Radiasi UV terus-menerus juga menyebabkan pemudaran pada warna kayu, dashboard mobil, dll.

V-Kool Puri Anjasmoro adalah dealer resmi kaca film V-Kool, Solar Gard di Semarang. Saat ini kami melayani pemasangan kaca film untuk dealer-dealer mobil seluruh Jateng. Adapun dealer yang bekerja sama dengan kami adalah: Honda, Chevrolet, KIA, Ford, BMW, Mazda, Mitsubishi. Bagi kami yang utama adalah kepuasan pelanggan. Kami menyediakan ruang tunggu yang nyaman bagi Konsumen pelanggan kami.

Kami juga dapat melakukan pemasangan di rumah konsumen, apabila konsumen menghendaki pemasangan di rumah.

COVER JOK
Kami juga melayani pembuatan dan pemasangan Cover Jok, untuk berbagai tipe mobil. Dengan bahan yg bervariasi dan berkualitas dan harga yang sangat terjangkau. Contoh untuk cover Jok 2 baris kami patok dengan harga mulai Rp. 850.000 hingga Rp. 2.000.000. Untuk 3 baris kami patok harga mulai Rp. 950.000 hingga Rp. 2.500.000.

Ini saatnya mobil baru maupun mobil lama Anda menggunakan kaca film V-Kool atau Solar Gard. Tunggu apa lagi, segera kunjungi kami. Kami siap melayani Anda, bagi kami Kepuasan Konsumen No. 1.

V-Kool Puri Anjasmoro
Ruko Puri Anjasmoro Blok DD 1 No 8 (arah PRPP)
Telp. (024) 700286 / 7600287

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply