Harapan Warga Semarang di 2017

0

Setiap orang boleh memilih apa yang disukai untuk merayakan tahun baru, tentu dengan tidak melanggar aturan dan hak orang lain. Begitu pula dengan harapan, setiap orang boleh berharap sesuai dengan keinginanannya, karena dia sendiri lah yang paling tahu kondisinya dan bagaimana mewujudkannya. Sudah menjadi kebiasaan jika pergantian tahun juga diiringi dengan berbagai harapan.

Untuk mengetahui berbagai harapan dari warga Semarang, Tabloid Simpang5 mewawancarai berbagai nara sumber dari bidang yang berbeda. Dari beberapa nara sumber ini setidaknya bisa diperoleh gambaran bagaimana harapan yang diinginkan sebagian warga Semarang di tahun 2017 ini.

Yang pertama adalah Asti Movistarini, Senior Marketing BSB City Semarang. Wanita yang cukup lama berkiprah di dunia properti ini melihat akan banyak hal positif di tahun 2017, terutama yang berkait dengan bidang yang ditekuninya. Berbagai kebijakan pemerintah di tahun 2016 dinilai cukup bagus untuk landasan di tahun 2017 ini.

“Selamat datang tahun 2017 dan bersyukur atas pencapaian di tahun 2016. Dengan membaiknya pertumbuhan ekonomi di Indonesia, program tax amnesty dan penurunan suku bunga perbankan, harapannya permintaan properti di tahun 2017 akan naik pula.
Sehingga tahun 2017 adalah tahun yang tepat untuk membeli properti,” kata Asti Movistarini, yang juga berharap tahun 2017 targetnya bisa terpenuhi.

Komentar kedua dari Wista Susheini, General Manager Old City 3D Trick Art Museum Semarang. Wista berharap di tahun 2017 ini karirnya bisa lebih baik lagi, serta bisa menjalankan kepercayaan yang sedang dijalankan. Selain itu, Wista juga berharap bisa mulai membangun usaha sendiri.

Pekerjaan Wista yang menangani langsung salah satu tempat wisata di Kota Semarang, tepatnya di Kota Lama, membuat wanita ini ingin memberi sumbangan positif terhadap perkambangan pariwisata. “Dengan bergabung sebagai pengurus Kadin Kota Semarang saya harap, saya bisa membantu Pemerintah Kota dalam mengembangkan destinasi Wisata di Semarang,” harapnya.

Selanjutnya adalah komentar dari Farisa Dian Utami, Program Manager Impala Space Semarang. Farisa yang sehari-harinya berinteraksi dengan berbagai startup yang menggunakan tempatnya untuk bekerja ini, ingin terus meningkatkan diri di tahun 2017. Sebagai Program Manager, lulusan Universitas Diponegoro ini juga berharap bisa terus berinovasi melahirkan program-program baru.

“Tahun 2017 ingin fokus dengan pengembangan diri, baik dalam hal wawasan dan keterampilan. Bisa jadi akan melanjutkan studi atau mengambil short course. Dengan berkembangnya wawasan dan keterampilan, semoga semakin menunjang kemampuan dalam menciptakan program-program acara yang penuh esensi, sehingga bisa bermanfaat untuk orang banyak,” paparnya.

Komentar terakhir dari Yulistra Ivo, Marketing Communications Gumaya Tower Hotel Semarang. Sama seperti komentar lainnya, Ivo juga ingin terus meningkatkan kemampuannya. “2017 tentunya making improvement, salah satunya ingin lebih memperluas koneksi untuk menunjang karier, karena sebagai Public Relations tentu hal ini penting. Serta ingin lebih aktif lagi berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan yang orientasinya positif, seperti kegiatan kegiatan sosial sebagai bentuk kontribusi bagi masyakarat,” ungkapnya.

Lalu bagaimana dengan harapan Anda di 2017 ini?

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply