Ganti Warna Mobil Secara Instan dengan Sticker

0

Membungkus eksterior mobil dengan sticker atau sering disebut body wrapping belakangan ini sedang marak di ajang kontes modifikasi. Di jalanan Kota Semarang pun kita juga sering menjumpainya, karena biasanya mobil dengan body wrapping akan terlihat ekslusif penampilannya.

“Terlihat beda karena biasanya penyuka body wrapping memilih warna-warna yang memang berbeda dari mobil dipasaran. Seperti warna hijau tosca, hitam doff, oranye, kuning, atau putih,” jelas Anthony, pemilik Gallery Sticker yang beralamat di Jalan Raya Anjasmoro No 36 Semarang.

Penyuka body wrapping terus bertambah karena banyak pecinta otomotif yang suka dengan cara instan mengubah tampilan mobil tersebut. Dikatakan instan, karena body wrapping memang hanya membutuhkan waktu dalam hitungan hari untuk mengubah tampilan eksterior mobil, baik per panel maupun secara keseluruhan.

“Untuk pengerjaan tiap mobil tentu berbeda, tergantung tingkat kerumitan dan besar atau kecilnya mobil. Untuk mobil kecil pengerjaan sekitar 4 hari dengan biaya sekitar Rp 3 jutaan, sedangkan untuk mobil besar pengerjaan sekitar 6 hari dengan biaya sekitar Rp 3 – 4 jutaan,” paparnya.

Bahan yang dipakai untuk body wrapping adalah cutting sticker. Bahan ini mudah dibentuk menyesuaikan pola, sehingga desainnya bisa menyesuaikan kontur pada tiap panel bodi mobil. “Kami juga menawarkan kualitas terbaik untuk pelanggan yang datang,” tambahnya.

Bagaimana dengan konsepnya? Jangan kuatir, Anda cukup datang ke Gallery Sticker untuk berkonsultasi desain atau konsep yang tepat untuk mobil Anda. Tenaga ahli di Gallery Sticker akan membantu Anda menemukan dan membuatkan konsep yang tepat agar mobil tampil sesuai harapan Anda.

Gallery Sticker
Jam Buka 08.00 – 17.00 WIB
(Minggu/Hari Besar Tutup)
Jalan Raya Anjasmoro No 36 Semarang

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply