DeMeat Steak House Hadir di Semarang

0

Penggemar Steak di Semarang ada pilihan baru untuk menyantap aneka menu steak premium. DeMeat Steak House yang pertama buka di Kota Makassar pada 7 Oktober 2016 lalu, kini membuka outlet kedua di Kota Semarang, tepatnya pada 29 April 2017 lalu. Tidak butuh waktu lama bagi DeMeat untuk menjadi pilihan bagi para pecinta steak. Karena sebagai brand Steakhouse Premium, DeMeat selalu menghadirkan berbagai pilihan menu dan rasa dari 100% daging pilihan.

DeMeat yang berlokasi di Jalan Rejo Sari VII No. 3, dekat Jalan Dr Cipto Semarang, menghadirkan daging pilihan seperti Australian Beef, US Beef, dan Wagyu Beef. Di sini steak disajikan dengan berbagai pilihan tingkat kematangan dan rasa yang khas. Selain itu, menu yang akan DeMeat tampilkan ada beberapa pilihan rasa pasta, burger, dan khusus pecinta ikan ada menu salmon.

Bukan hanya menawarkan menu dari bahan-bahan premium yang selalu segar, yang juga membuat DeMeat berbeda dengan steakhouse lainnya adalah pilihan sauce yang berasal dari olahan resep khusus hasil kreasi Chef yang telah berpengalaman dalam bidang kuliner selama lebih dari 10 tahun.

Dalam rangka Grand Opening DeMeat memberikan promosi spesial dengan diskon 50% dari tanggal 29 April – 31 Mei 2017. Tidak hanya itu, setiap bulannya DeMeat juga akan ada berbagai promo menarik lainnya.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply