Ceria Warna Nusantara di Mal Ciputra Semarang

0

Tak kurang 1000 anak mengikuti lomba mewarnai nasional di Mal Ciputra Selasa (11/4) Kompetisi yang digagas oleh PT. Standarpen Industries ini mengajak anak-anak untuk mengenal dan mencintai tempat wisata yang menjadi simbol nusantara dalam event yang bertajuk “Ceria Warna Nusantara”.

Disediakan paket liburan ke Bali dan uang saku bagi juara I. Tak hanya ide dalam mewarnai tetapi juga ketelitian yang menjadi salah satu criteria penilaian. Dukungan orang tua yang mendampingi buah hati turut meramaikan Mal, yang memadati semua hall mulai sayap barat, atrium hingga sayap timur.

Antusias anak-anak membuat event ini semakin seru. Untuk menghilangkan kejenuhan berbagai pentas seni turut dihadirkan. Mulai tari-tarian daerah hingga permainan alat musik dan bernyanyi.

Asisten Marketing Manager PT. Standarpen Industries, Shara Christanti menuturkan lomba yang diikuti 1500 peserta terdiri dari TK yang ada di Semarang dan sekitarnya. Lomba mewarnai ini digelar sepanjang April hingga Mei 2017 di 16 kota dari 14 provinsi di Indonesia. Ia berharap perlombaan ini dapat mengasah kreativitas anak-anak sejak dini yaitu usia lima tahun kebawah, baik PAUD maupun TK.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply