Bowery Hadir dengan Konsep American Tahun 1920-an

0

Sebuah restoran dengan konsep American tahun 1920-an hadir di pusat Kota Semarang. Restoran bernama Bowery ini menampilkan kemewahan klasik dengan interior yang merupakan kombinasi marmer berwarna putih, zaitun, dan hitam. Dipadu dengan langit-langit tinggi yang menghadirkan atmofser klasik, yang dilengkapi dengan desain bar yang memiliki sentuhan keanggunan cosmopolitan yang khas.

“Makanan yang ditawarkan dalam all day menu di sini adalah kombinasi sempurna antara makanan klasik western mediterania dengan cita rasa modern, yang tidak hanya diproses secara detail di dapur terbuka yang dapat dilihat langsung oleh para tamu, tetapi juga memiliki tampilan yang memanjakan mata. Setiap menu yang dihidangkan, mulai dari makanan pembuka, makanan utama hingga penutup, sangat berfokus pada bahan segar, baik lokal maupun impor,” papar Ladrina Bagan, Marketing Manager Tavern Grup yang membawahi Bowery Restoran.

Setelah mulai dibuka pada Januari untuk makan malam dari pukul 16.00 hingga 24.00, Bowery akan menghadirkan menu spesial untuk makan siang dan dibuka penuh mulai pukul 11.00 hingga 24.00, sejak 1 Mei 2017.

“Konsep menu makan siang Bowery sendiri adalah international lunch menu yang terdiri dari Bowery RIjsttafel, Salmon Pindang Serani, Jimbaran Seafood Plater, Panseared Seabass, Wagyu Sate Maranggi, Prawn Spagheti Sambal Matah, Soto Oxtail Betawi, dan Beef Short Ribs Rica-rica dengan harga mulai Rp 55 ribu. Menu khusus makan siang di Bowery hanya akan disajikan pada pukul 11.00 – 15.00, dan selanjutnya pelanggan bisa menikmati all day menu untuk makan malam,” imbuhnya.

Penasaran dengan menu dan suasananya? Silakan dating dan mencoba deretan menu makan siang dari Bowery sambil menikmati atmosfer kemewahan klasik ala tahun 1920-an. Anda dapat langsung datang ke Jalan Ahmad Yani No. 140 Semarang.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply