All New Pajero Sport Diluncurkan di Semarang

0

Untuk lebih memperkenalkan “Stylist & Comfortable Off-Road SUV” andalannya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Distributor Resmi Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menghadirkan All New Pajero Sport di 5 kota besar di Indonesia, salah satunya di Semarang. Melalui sebuah pameran yang diadakan di Paragon Mall, KTB menghadirkan 6 unit All New Pajero Sport yang dapat dieksplor langsung oleh pengunjung, dari tanggal 21-31 Januari 2016 lalu.

Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division PT KTB,dalam sambutannya di hadapan media massa, optimis All New Pajero Sport akan diterima pasar. “Kami sangat yakin varian yang lengkap, didukung dengan harga terbaik akan dapat diterima serta memenuhi kebutuhan dari konsumen pecinta SUV di Indonesia, dan tentunya, konsumen setia dari model Pajero Sport sebelumnya, khususnya di Kota Semarang dan Jawa Tengah,” paparnya.

Pajero Sport pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009 dengan tiga varian andalannya di kelas SUV 4×2 dan 4×4: Exceed, GLS dan GLX dengan mesin diesel. Pada tahun 2011, diperkenalkan varian baru Pajero Sport Dakar dengan mesin 2.5-liter DI-D Commonrail with Variable Geometry Turbo (VGT) yang lebih bertenaga, handal, namun tetap efisien bahan bakar. Tahun 2013, dilakukan refreshment total dari seluruh varian, dengan 9 perubahan di eksterior dan interior, memberikan penampilan yang semakin sportif, dinamis, dan agresif. Tahun 2014, guna memberikan pilihan yang lebih luas lagi, Mitsubishi meluncurkan New Pajero Sport V6 MIVEC 3.0L bertenaga 220PS yang memberikan tenaga yang besar namun suara yang halus serta emisi gas buang yang rendah.

“Pajero Sport dikembangkan dari ketangguhan Mitsubishi Pajero, yang telah teruji di ajang Rally Paris Dakar. Sambutan baik masyarakat Indonesia membuat Pajero Sport terus menorehkan prestasi, di antaranya market leader di kelas SUV 4X4 serta meraih lebih dari 22 penghargaan dari media nasional dan prestasi di kancah reli, seperti Juara 1 kelas Free For All, Indonesia Speed Offroad 2013. Sejak diluncurkan hingga Desember 2015, populasi Pajero Sport mencapai lebih dari 76 ribu unit dengan market share 25,7% di kelas Mid SUV 4X2 dan 58,5% di kelas Mid SUV 4X4 per Desember 2015,” jelasnya.

Peluncuran The All New Pajero Sport ini diharapkan mampu meningkatkan pangsa pasar Pajero Sport di kelas SUV 4X2 dan 4X4, menghadirkan pilihan SUV 7-Seater terbaik dengan desain yang “fresh”, fitur-fitur terbaru, dan performa terbaik. Peluncuran ini juga sebagai bukti konsistensi revitalisasi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, yang juga dibuktikan dengan pembangunan pabrik kendaraan penumpang Mitsubishi Motors untuk Indonesia, yaitu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), di area GIIC Deltamas, Jawa Barat, yang rencananya juga akan memproduksi Pajero Sport untuk pasar domestik mulai April 2017 mendatang.

Konsep Produk
All New Pajero Sport mengusung tema “A Vision to Explore” yang berarti sebuah kendaraan yang tangguh didukung dengan fitur yang modern menjadi SUV yang cocok bagi keluarga yang gemar mengeksplorasi, mencari tantangan baru, berani mengambil risiko, dan mengarahkan kehidupannya untuk meraih sukses di masa depan.

“Tidak seperti model sebelumnya, All New Pajero Sport memiliki basis pengembangan yang berbeda dengan All New Triron. Mitsubishi juga melakukan berbagai pengembangan dari model sebelumya, baik dari eksterior, interior, maupun performa. Sebagai ‘Stylish & Comfortable Off Road SUV’, kendaraan ini memiliki 4 karakter utama, yaitu: High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance, serta Innovation and Convenience’,” imbuhnya.

Dengan berbagai keunggulan tersebut All New Pajero Sport, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 464 juta hingga Rp 639 juta. Yakni, 4×2 EXCEED AT Rp 464 juta, 4×4 GLX MT Rp 512 juta, 4×2 Dakar AT Rp 514 juta, dan yang tertinggi Rp 639 juta yakni 4×4 Dakar AT.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply