Adjeng Menjaga Kesehatan Tidak Hanya dengan Olah Raga

0

Aktivitas yang padat dan tuntutan pekerjaan yang tinggi, tentu harus diimbangi dengan tubuh yang prima. Karena itu menjaga kesehatan sangat penting agar semua pekerjaan bisa berjalan sesuai dengan rencana. Meski jam kerja kadang tidak bisa diajak kompromi, tetap harus meluangkan waktu untuk berolahraga. Tidak hanya olah raga, pola makan pun harus dijaga agar tubuh tidak kekurangan nutrisi yang dibutuhkan.

Hal itulah yang dilakukan Adjeng Tunjung, Public Relation Hotel Horison Semarang untuk menjaga kesehatan. Alumni D3 Public Relation Universitas Diponegoro ini selalu berusaha meluangkan waktu untuk berolah raga, setidaknya dua kali dalam seminggu. Jika hari kerja sudah lelah untuk berolah raga, biasanya Adjeng melakukannya di akhir pekan.

“Untuk menjaga kesehatan saya selalu berusaha meluangkan waktu untuk berolah raga, saya suka nge-gym seminggu dua kali di tempat fitnes. Saya rutin berolah raga karena sudah terbiasa sejak SMA. Dahulu saat kelas 2 saya bergabung dengan tim basket di sekolah. Dari sini lah saya terbiasa untuk berolah raga secara rutin,” papar gadis yang juga sempat terjun di dunia politik ini.

Tidak hanya berolah raga, untuk menjaga kesehatan, cewek kelahiran Semarang, 25 Agustus 1990 ini juga mengatur pola makan. Terutama dengan banyak minum air putih setiap harinya. Kadang jika diperlukan, wanita yang juga pernah bekerja di MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) ini juga mengonsumsi suplemen.

Dengan tubuh yang bugar, cewek yang hobi jalan-jalan ini optimis untuk meraih target dalam karirnya. Memang dia tidak memberi target dalam karirnya dan hanya menjalani setiap pekerjaan dengan maksimal. Namun dalam prosesnya, cewek yang juga hobi nonton ini, selalu berusaha ada peningkatan dalam setiap yang dikerjakannya.

“Tugas sebagai Public Relation tentunya adalah mempromosikan perusahaan tempat berkerja. Karena saya berkerja di hotel, tentu saya sampaikan berbagai keunggulan yang dimiliki hotel, agar masyarakat tertarik untuk datang ke sini,” jelas penyuka kuliner aneka menu tradisional, terutama menu penyetan ini.

Sebagai pribadi Adjeng memiliki karakter yang pantang menyerah. Penyuka berbagai film yang dibintangi Vin Diesel ini tidak akan mundur menghadapi tantangan dalam hidup. Seperti moto hidupnya: Apapun yang ada di depan, seberat apapun harus dihadapi, jangan ke belakang, masa lalu hanya untuk pembelajaran.

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply