52 Jam di Chinalink seperti 6 Bulan di China

0

Kebesaran negeri China telah lama dikenal di seantero bumi. Negara yang terletak di Asia Timur ini tidak saja besar secara wilayah dan jumlah penduduknya, tapi juga besar secara budaya maupun ekonominya. Saat ini China menjadi salah satu kekuatan dunia yang terus tumbuh, di berbagai aspek kehidupan.

Posisi penting China, tentu membuat Bahasa Mandarin banyak dipelajari di berbagai penjuru dunia. Bahasa Mandarin saat ini menjadi bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Di Indonesia, Bahasa Mandarin menjadi salah satu bahasa yang banyak digunakan, terutama dalam dunia bisnis. Karena itu banyak orang yang telah menyadari pentingnya untuk menguasai Bahasa Mandarin.

Tentu tidak sedikit pula orang yang ingin belajar Bahasa Mandarin langsung di Negeri China agar lebih cepat untuk menguasainya. Namun tentunya butuh waktu dan biaya yang tidak sedikit. Belajar Bahasa Mandarin di Chinalink menjadi solusi yang sangat tepat. Sebagai lembaga pendidikan, Chinalink telah berdiri di Indonesia sejak tahun 1997 dan memiliki cabang di hampir seluruh kota besar, termasuk di Semarang.

Semua orang tanpa batasan umur dapat belajar bahasa mandarin di Semarang dengan standar yang sama seperti Anda belajar di China. Didukung oleh guru Native Speaker dan juga menggunakan kurikulum yang sama persis seperti Anda belajar di China. Sekolah bahasa yang biasanya ditempuh dalam waktu 6 bulan, bisa diselesaikan di Chinalink selama 52 jam.

Dengan biaya yang lebih murah tapi kualitas yang sama, kami yakin Chinalink dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan bahasa Mandarin.

Chinalink Institute
Ruko Bangkong Plaza C7
Jl. Mataram 864-866 Semarang
Telp. 024 844 9948

KOMENTAR ANDA

Share.

Leave A Reply