Sanggar Rias Suryo Pandhito : One Stop Service untuk persiapan perkawinan

Catering Sehat MyMeal : Catering Makanan Sehat Namun Tetap Enak Untuk Diet Penurunan Berat Badan

Rumah Cantik Tiara : Rangkaian Perawatan untuk Prewedding dan Perawatan Sehari-hari

CSR Pertamina : Program Keaneka Ragaman Hayati di Terminal BBM Rewulu

Properti BSB : Pusat Pergudangan Terbaru BSB

Fentura Windows : Tren Jendela Masa Kini

Property Belalang 111 : Perumahan Modern di Kawasan Sekaran

 

SERTA Bakery & Cake Kelezatan Rasa Japanese Fusion yang Menggoda

IMG_4508

 

Roti pisang coklat di sini dinamakan Picco, bentuknya berbeda dengan biasanya, pisang seperti toping yang besar dibalut lapisan tipis sehingga terlihat jelas. Begitu dimakan terasa lembut, dengan rasa pisang dan coklat yang kuat, sehingga membuat siapapun yang menikmatinya tidak ingin berhenti untuk memakannya.

 

“Picco memang merupakan salah satu unggulan di sini, dengan cita rasa yang berbeda dengan roti pisang coklat lainnya, tapi dengan harga yang terjangkau. Masih banyak pilihan bakery dan cake lainnya di sini, yang tentunya kami hadirkan berbeda dengan yang lain, sesuai dengan keinginan kami mengusung konsep Japanese Fusion,” jelas Ardian Wike Suryono, STP, pemilik SERTA Bakery & Cake.

 

Konsep toko roti Japanese Fusion yang dihadirkan lulusan Teknologi Pangan Unika Soegijapranata ini merupakan yang pertama di Semarang. Karena itu pengusaha yang memang suka roti sejak dari kecil ini optimis, seperti di Bandung dan Jakarta, konsep yang diusungnya juga akan mampu diterima secara luas di kota ini.

 

“Di Bandung dan Jakarta, konsep ini sudah banyak diterapkan, karena di Semarang belum ada, dan saya memiliki banyak relasi di bidang ini, maka saya pun mencoba menghadirkannya untuk masyarakat di sini. Semarang masyarakatnya suka kuliner, karena itu saya optimis masyarakat akan senang dengan pilihan yang saya hadirkan,” ungkap pengusaha yang juga memiliki toko obat ini.

 

Agar roti yang dihadirkannya cocok di lidah masyarakat, pengusaha asal Semarang ini, memadukan cita rasa Jepang dengan cita rasa Indonesia. Perpaduan tersebut berhasil menghadirkan sekitar 120 resep roti dan 80 resep cake, yang akan terus berkembang lagi. Semuanya memiliki cita rasa istimewa, sehat dan harga yang terjangkau, sekitar Rp 5 ribu – Rp 10 ribu.

 

“Kami juga menghadirkan berbagai jajanan khas Semarang yang juga kami olah secara berbeda. Seperti lumpia, di sini kami hadirkan dengan campuran menu yang berbeda, sehingga bisa menjadi pilihan masyarakat terutama bagi wisatawan yang mengunjungi kota Semarang,” papar pria yang menargetkan membuka gerai dalam waktu 2 tahun ke depan ini.

 

SERTA Bakery & Cake menawarkan berbagai menunya untuk masyarakat umum, juga melayani pemesanan untuk meeting atau acara lain berkapasitas hingga seribu orang. Setiap hari buka dari pukul 08.00 – 20.00, Minggu dan hari libur tetap buka. (nif)

 

SERTA Bakery & Cake

Jl. Thamrin 34 Semarang

Telp. 024-7039 3755 / 356 6161

3 Responses to SERTA Bakery & Cake Kelezatan Rasa Japanese Fusion yang Menggoda

  1. mei says:

    enak ketoke

  2. kenthur says:

    bikin ngileeeeer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

tabloid simpang 5